Selasa, 18 Oktober 2016

Sinopsis Khushi Episode 30 - 32

episode dimulai dengan Khushi membuat Jalebi dan makan sementara dia ingat semua adegan dengan Arnav. Payal, bua dan Shayam masuk dalam dapur dan terkejut melihat kushi mempersiapkan Jalebi bukannya istirahat.Adegan beralih ke Arnav yang mengatakan Anjaji apa yang terjadi dengan khushi di konstruksi. Dia terkejut  tentang hal itu dan "tanya saya, mengapa kau kirim dia ke sana dan  mengetahui tentang kondisi disana? dan dia menjawab untuk menceritakan kepadanya bahwa saya tidak tahu tentang hal itu. Dia mengatakan kepadanya bahwakau tidak harus mengirim bahkan dia untuk tahu atau tidak "kenapa kau mengganggu dia begitu banyak, apa yang dia lakukan padamu? Dia mengatakan bahwa saya tidak tahu dan tidak ada! dia mengatakan kepadanya bahwa dia bisa melihat bahkan melalui topeng marah ia telah menempatkan untuk semua orang. dia dapat melihat sisi baik dari adiknya nya ,aku cinta kakak  dan mereka berpelukan.mereka berbicara tentang apa yang terjadi dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia khawatir tentang dia dan dia tahu bahwa apa pun yang telah kau lakukan adalahsalah, dia memintanya untuk pergi ke rumahnya. Dia menolak. bagaimanamungkin ini dia? ia menjawab bahwa ia sadar. bagaimana kabar dia sekarang? dia mengatakan, saya tidak tahu tentang sekarang.Anji mengatakan bahwa dia akan menelepon rumah mereka tahu bagaimana itu dia sekarang? dia seperti saya tidak peduli! Adegan beralih ke rumah khushi, di mana dia membuat Jalebi dan bua seperti payalia u mengatakan bahwa dia sedang tidur tapi dia di sini membuat makanan Shayam bertanya apa itu? payal menjawab ssst ketika khushi khawatir dia membuat Jalebi Telepon berdering dan payal pergi mengangkatnya.Bua menceritakan Khushi bahwa ia harus berhenti membuat. Itu cukup.Payal mengangkat telepon, ketika anji mengatakan bahwa ia adalah saudara Arnav . payal mendapat semua marah dan mengatakan bahwa untuk mengakhiri pekerjaan untuknya sekarang juga. Anjila menjawab tidak, saya hanya menelepon untuk menanyakan bagaimana kabar khushi dan payal mengatakan bahwa dia baik-baik saja !.kau tahu saya melihat saat mereka di telepon, kita bisa melihat Arnav mendengarkan pembicaraan mereka dan segera mereka selesai. ia membuatnya terlihat seperti dia melakukan sesuatu yang lain. Tapi anji mengatakan kepadanya bahwa dia baik-baik saja. dia seperti tidak bertanya, dia menjawab dia bisa melihat pertanyaan di matanya.Shayam bertanya siapa telepon itu itu? payal mengatakan kepadanya bahwa anji sudara arnav. dia tampak agak khawatir. Bau ji mengatakan bahwa kita harus tinggal jauh dari mereka. itu tidak baik untuk berteman dengan orang kaya .Shayam cepat setuju dengan mereka.
Bau ji mencoba untuk menghentikan kushi dari membuat Jalebi Tapi dia tidak dan Shayam mencoba untuk menghiburnya. pria yang tidak suka dia yaar .. jadi saya tidak memberikan semua keterangan  minta maaf tentang yaar itu. bau ji menangkap dia melihat khushi dan benar-benar berterima kasih penuh untuk berada di sana.
Adegan bergeser ke Arnav keluarga, siapa yang penentuan tapak di ruang tamu. Anji mengatakan nani bahwa ia pergi untuk menyelamatkan khushi tidak memenuhi lavanya. nani senang tentang fakta itu dan mami mengatakan bahwa meskipun saya belum melihat lavanay benar, saya lebih menyukai khushi. nani membuat keputusan bahwa dia tidak akan membiarkan aranav memungkinkan hubungannya dengan lavanay
Payal khawatir tentang khushi. Khushi mengingat kilas balik dengan Arnav . payal bilang kita harus memanggil orang tua kami dan pulang besok. Khushi tidak setuju dengan dia dan mengatakan bahwa ia telah menandatangani surat-surat dan dia akan bekerja.payal mencoba untuk membuat tidur khushi.
Di pagi hari, bau ji sedang berbicara dengan Khushi ayah dan menceritakan apa yang terjadi. dan kemudian dia berbicara tentang bagaimana dia berpikir Shayam adalah seorang laki laki yang baik dan dia peduli untuk segalanya. sementara percakapan ini terjadi, Shayam sengaja mendengar pujian dan benar-benar terjadi tentang hal itu. bau ji mengatakan bahwa ia tidak akan membiarkan khusi bekerja lagi.
adegan bergeser ke Arnav rumah, di mana Arnav dan akash membahas bisnis sambil berjalan, akash bertanya apa yang terjadi pada mu. kau tidak tidur semalam? Arnav ingat kilas balik dari khsuhi dan mengatakan "tidak apa-apa, saya selalu seperti ini"Arnav melihat keluarga di ruang tamu ada duduk . Dia bertanya siapa mereka? mami dan nani mengatakan kepadanya bahwa mereka datang untuk rishta untuk Arnav. Dia kaget melihat mereka.
epi dimulai dengan nani meminta Arnav untuk duduk dengan mereka dan berbicara dengan gadis biddya..Arnav mengatakan ,, tidak perlu melakukan karena aku tidak akan menikah.jadi kalian, lebih baik pergi..Nani mendapat marah ...
Buaji panggilan sashi dan mengatakan semua yang terjadi khushi..sashi mengatakan,tolong jangan biarkan dia pergi ke kantor dan Buaji meminta dia ..sashi meminta Buaji bahwa saya sedang berpikir untuk hanya di sana selama beberapa hari ... Buaji tampaknya tidak bahagia. dia mengatakan dia berpikir apa yang Anda inginkan kemudian memberitahu saya.
Khushi berbicara diri sendiri yang tidak tahu mengapa aku tidak bisa tidur semalam. dan dia melihat sarapan di meja ... Shyam  dan mengatakan bahwa untuk m..ukhushi dan mengatakan memilikinya, sebagian besar jalebi..kami membuat tadi malammaka khushi mulai makan ..

 
Anjali mengatakan nani tolong coba untuk memahami Arnav ... nani mengatakan ,, apa yang terjadi di rumah ini? Arnav tidak memperhatikan perasaan saya ... anjali mengatakan, jangan khawatir nani..tolong beri saya waktu, saya akan  bicara dengan Arnav. Aku akan membuat hidangan favoritnya dan berbicara dengannya ..

 
Khushi bersiap-siap untuk kantor dan payal mengatakan, tidak melakukanini, kau tidak pergi kesana.payal mengatakan, namun kontrak ...... .payal mengatakan tidak, jangan berpikir tentang hal ini ... .Buaji mengatakan ya, jangan pergi kesana..sashi juga telah mengatakan kepada saya untuk mengatakan Anda tidak pergi kesana.payal mengatakan, di sini adalah ponsel saya, menyebut bahwa Arnav Singh Raizada dan mengatakan bahwa Anda tidak akan datang dan Anda meninggalkan  pekerjaan ... Khushi mengatakan tapi ... .payal mengatakan Anda berpikir tentang hak kontrak? Apa yang akan dilakukannya? Dia akan mengisi sebuah kasus? Membawa Anda ke pengadilan? Tapi jangan takut, shyam ji di sini .. Shyam mendapatkan terkejut ...
Mami ji (Hello hi bye bye ...: p: p) berbicara dengan mama ji yang saya pikir pernikahan Arnav akan berlangsung segera, jadi waktu untuk berpikir tentang Akash..mama ji mengatakan, sekarang? Mami ji mengatakan,tentu, hanya saya yang akan menemukan seorang gadis untuknya ... seorang gadis, dari keluarga kaya yang aku bisa merasakan kebanggaan..Mama ji mengatakan, mengapa hanya kaya? Berpikir, jika seorang gadis manis tapi dia tidak kaya maka? Mami ji mengatakan, tidak ada ... .akash akan menikah hanya dengan gadis kaya saya tidak ingin bahwa seseorang mengejek menantuku seperti mertuaku mengejekku ...

 
Shyam mengatakan, ya ... .aku akan melakukannya dan  saya tidak berpikir bahwa dia akan mengurus kasus mu ... tolong tinggalkan pekerjaan ini ...... .khushi diam untuk kadang-kadang kemudian mulai bersiap-siap untuk kantor ... payal dan semua orang terkejut ....
Pyala mengatakan,jadi kau tidak dengar? Khushi memegang tangan payal dan berkata, kak, aku akan ke kantor..payal kembali tangannya ... Buaji mengatakan, Hayre Nandkishore ... mengapa ia melakukan hal ini ?? Khushi mengatakan ,, kak, aku akan pergi ke kantor tapi itu akan hari terakhir saya di kantor yang ... semua orang mendapat bahagia ..... khushi mengatakan, saya mendapatkan pekerjaan ini dengan keberanian dan saya akan meninggalkan dengan cara yang sama ...... ..

 
Mama ji mengatakan, Anda salah ... .Mami ji mengatakan, tidak ada ... ini adalah akhir ... Akash sengaja mendengar dan merasa buruk ... .dia pergi ke Anjali mana anjali di dapur ... Anjali bertanyapada nya apa yang terjadi? Akash mengatakan, bahwa saya sedang berpikir tentang lavanya dan bhai dan merasa buruk..Anjali mengatakan, tidak merasa buruk ... dia memberinya beberapa advise..dan juga mengatakan bahwa kadang-kadang kita mencintai seseorang yang sangat kita cintai tapi tidak baik bisa ,, hanya berpikir tentang saudara anda ... dia tidak kaya tapi dia mencintai saya banyak .. ) dia juga mengatakan bahwa sekarang mengatakan, siapa tentang Anda pikirkan? Anda akan memberitahu saya atau saya akan meminta Anda khusus? Akash tersenyum ... .anjali mencoba untuk menemukan sesuatu dan itu adalah suara dari dia dan Akash mengatakan,
 

Episode dimulai dengan Bua sangat senang dengan keputusan Khushi ini. Dia mengatakan Khushi untuk berlari secepat yang dia bisa untuk kantor, dan kemudian kembali dengan cepat - tidak harus mengambil lebih dari dua menit dia mengatakan. Khushi menghambat tawa, dan kemudian berubah menjadi Payal, yang matanya yang berair, tapi tersenyum tetap.
Shyam masuk, bantalan prasad dan mengatakan Khushi yang dewi adalah dengan dia. Khushi makan prasad, tapi berhasil mendapatkan sepotong terjebak di sisi mulutnya - sesuatu Shyam melihat, dan mencoba untuk menceritakan di mana itu. saat yang tidak nyaman hingga Khushi berhasil sikat bagian dari mulutnya. Shyam kemudian ingin dia "semua yang terbaik" untuk hari nya .. dia berjalan pergi.

 
Yang ketika Khushi menyadari dia tidak menulis surat pengunduran diri. Dia duduk dan mulai menyusun itu, ketika Payal datang dan sisi memeluk. Sebuah percakapan tentang keputusan Khushi dimulai, dan itu jelas bahwa Payal lebih dari hanya sedikit khawatir. Khushi mencoba untuk meringankan tingkat stres Payal, tapi Payal tidak membeli penalaran Khushi ini. Jadi Khushi resort untuk meniru Bua, dan meskipun itu akan tertawa keluar dari kakaknya, itu tidak cukup. PayShi pelukan sekali lagi, dan Payal mengencangkan pelukan ... Khushi mengerutkan kening, tidak tahu apa yang harus dilakukan.

 
Di tempat lain, Arnav baru saja mengguncang hingga bekerja ... dan sengaja mendengar pacarnya, sam dan pam dan kroni dia berbicara tentang "Chamkili". Kemarahannya adalah yang terpenting saat ia berjalan di, banyak yang kecewa dari tiga lainnya.
Dia membahas kasus pertama, dan meminta mereka apa yang mereka bayar. Mereka lari cepat keluar dari ruangan, meninggalkan pacarnya berdiri di sana sedikit khawatir, tapi kebanyakan marah. Dia bertanya tentang kalender, dan dia bilang dia bekerja di atasnya ... ia berbalik untuk pergi, dan dia meraih memegang dia. Dia bertanya kepadanya tentang Nani, dan kemarahannya mulai mendidih. Dia erat mengatakan padanya bahwa ia mencoba untuk memperbaiki kesalahan dia disebabkan saat bertemu Nani. pacarnya tidak mengerti, tapi Arnav membungkam dirinya dengan melihat dan mulai berjalan keluar.
Dia berhenti ketika ia mendengar dia menyalahkan "Chamkili" untuk masalah nya. Arnav berbalik, dan mengatakan kepadanya bahwa setelah hari ini, dia tidak ingin mendengar nama "Chamkili" di kantor sama sekali. Dia memiliki nama - Khushi Kumari Gupta - dan mereka lebih baik menggunakannya. Dia berjalan pergi ... dan pacarnya mulai kesal, dan perangko kakinya. kroni dia mencoba menenangkan diri nya, tetapi tidak ada gunanya. kerusakan dilakukan.

Sementara itu, Khushi telah melangkah ke ASRbuilding, dan ingat bagaimana Arnav "diselamatkan" nya. Dia mengambil surat pengunduran diri dari tasnya, dan tegas berjalan lebih jauh ke dalam gedung, tidak memungkinkan setiap perasaan dia mungkin harus menghentikan dia dari apa yang dia ditetapkan untuk dilakukan.

 
Dalam perjalanan ke kantornya, arnav menerima telepon dari Mami, yang mengatakan sesuatu tentang Anjali - Arnav adalah shock, dan mulai berjalan di lantai bawah. Ini kasus lain hit dan miss, di mana Khushi menabrak seseorang - tetapi tidak Arnav. Arnav berjalan keluar dari gedung, dan Khushi pergi mencari dia.
Di kantin, kroni mencoba untuk mendapatkan pacar Arnav untuk minum kopi ... yang akhirnya dia memutuskan untuk melakukan .. sampai Manju memanggil untuk Khushi. Khushi berdiri di depan kantin, dan dengan tenang meminta trio mana Arnav

GF Arnav ini: Kami telah hilang Anda .. mana yang Anda seluruh kemarin? Dan ini waktu untuk datang ke kantor?
Khushi: Dimana Arnav Singh Raizada?
GF: (berdiri dengan marah) APA?
K: Aku diberitahu bahwa di kantor ini, tidak ada yang akan diulang. Namun bagi Anda, saya akan mengulang sendiri. Dimana Arnav Singh Raizada?
GF: Mengapa Anda ingin bertemu ASR? Meninggalkan pekerjaan?
K: Ya.
Trio: * omong kosong tentang Khushi meninggalkan *
K: Saya dari Lucknow, itulah sebabnya saya tidak meninggalkan bersembunyi; sebenarnya aku di sini untuk memberitahu Anda bahwa pekerjaan ini tidak sesuai dengan keinginan saya.orang tua saya telah mengajarkan saya bahwa saya harus menyelesaikan pekerjaan dengan bangga ... tapi apa yang Anda tahu? Bekerja di kebanggaan adalah sesuatu yang hanya orang-orang dengan pendidikan yang tepat mendapatkan - dan Anda menghabiskan waktu Anda meniru
K: Saya tidak berpikir itu. Karena saya tahu siapa saya, dan saya senang dengan siapa saya. Tapi Anda harus berdiri di depan cermin dan bertanya pada diri sendiri siapa Anda. Karena jika Anda melakukannya, Anda tidak akan menyembunyikan liontin ini Anda pakai sehari-hari. Anda perlu membawa apa yang ada di hati Anda ke wajah Anda, hanya maka Anda akan menyadari apa Khushi Kumari Gupta sedang mencoba untuk memberitahu Anda.
GF: CUKUP Khushi! Jika Anda meninggalkan pekerjaan, memberikan surat pengunduran diri Anda padaku. ASR telah meninggalkan sudah, dan lagi pula, setiap kali Anda berada di dekat dia, mulut Anda tidak pernah terbuka ... dan di sini Anda berbicara semua besar.
K: Saya hanya akan memberikan surat ini kepada siapa aku menandatangani kontrak denganny. Dia memulai semua ini, saya akan menyelesaikannya.
GF: Oh benar-benar? Mengapa kau tidak bisa hanya keluar dan mengatakan bahwa Anda telah kehilangan?
K: (terlihat di papan tulis) Apa pendapat Anda? hidup yang hanya sekitar ini menang & kalah? Tidak ada Lavanya ji, ada kehidupan di luar kantor ini, dan saya sudah memutuskan saya tidak ingin menjadi bagian dari ini. Menang & kalah terus tidak penting bagi saya lagi ... Anda harus datang ke Lucknow suatu hari, saya akan menunjukkan cara hidup adalah hidup.
Khushi berjalan pergi, kepala terangkat tinggi.
Pada RM, Anjali adalah di tempat tidur, dan semua orang rewel atas, mencoba untuk membuat susu minumannya - tapi dia puasa. Arnav datang di dalam ruangan, dan pertanyaan apa yang terjadi. Dengan komentar-komentar dari Mami, Arnav mengetengahkan bahwa Anjali menjadi lemah dari membuat Arnav makanan, dan ia pingsan. Dia berpuasa, tapi tidak ada alasan yang diberikan mengapa.
Nani & Arnav pantat kepala sekali lagi, tapi Arnav membuat jelas bahwa sampai Anjali lebih baik, dia tidak akan berbicara dengan Nani tentang isu tertentu. Nani daun, dan Mami berikut. Mama menjawab panggilan dari Akash, dan meyakinkan anaknya bahwa Anjali akan baik-baik saja. Dia meninggalkan juga.
Kakak dan adik duduk di sana ... dan Anjali akhirnya mengatakan Arnav bahwa dia tidak bisa menangani hal ini lagi. Dia tidak bisa duduk di sana dan melihat kemarahan kakaknya, terutama ketika itu diarahkan pada Nani nya. Dia tidak bisa menjaga perdamaian lagi, dan dia berharap bahwa masih ada seseorang yang bisa - orang tua mereka. Arnav mengepalkan tinjunya dalam kemarahan di mendengar orangtuanya disebutkan, tetapi ketika ia berbalik ke adiknya, ia melihat dirinya menangis.
& Ia terkejut melebihi apa. Dia menyeka air matanya pergi, dan mengatakan kepadanya:

 
"kak, Anda tidak pernah ... tidak pernah membiarkan saya merasa tidak adanya siapa pun, bahkan tidak Maa dan Papa. Kamu adalah keluarga saya. Kau segalanya. Aku tidak bisa melihat air mata di mata Anda. Untuk Anda Aku akan melawan dunia, dan aku akan pergi ke setiap panjang untuk Anda. "

 

Episode dimulai dengan Arnav mengatakan Anjali bagaimana dia tidak pernah membiarkan diamerindukan siapa pun, bahkan tidak orang tuanya dan bahwa dia adalah keluarganya. Arnav mengatakandia akan menelepon adik iparnya dan katakan padanya untuk meminta dia untuk makan. tapi Anjalikatanya harus sibuk. Arnav pergi untuk memanggil pula.
Adegan bergeser ke Manorma mengatakan Mahendra bahwa ada sesuatu yang mencurigakan.Mahendra mengatakan kepadanya untuk diam sebagai situasi di rumah seperti itutegang mengenai seluruh masalah Arnav. Tapi Manorma terus pulamengatakan Anjali pingsan belum hisband nya bahkan tidak menelepon. Adahal-hal tertentu yang lebih penting dari pekerjaan. Mahendra mengatakan padanyabahwa Anjali juga tidak ingin mengganggu dia di antara pekerjaan. Manormamengatakan bahwa jika Anjali melakukan begitu banyak untuk suaminya dia harusmengharapkan balasan juga. Dia meragukan dia memiliki tambahanurusan perkawinan. Mahendra meminta dia untuk menutupnya dan dia akan tersinggung.
Penjaga itu mengatakan Arnav yang Khushi lebih untuk melihat dia. Arnav adalah bingungdan meminta dia untuk mengirimnya dalam. Khushi masuk dan melihat Arnav. Mereka mendekati masing-masing memiliki perasaan campur aduk lainnya. Khushi mendapat sadar sedikitdan Arnav ingat konfrontasi mereka malam sebelumnya. Arnavbertanya Khushi apakah dia baik-baik saja dan dia tampak terkejut. Khushi ledakan Arnav dansinis mempertanyakan kesombongannya. Dia akhirnya mengatakan kepadanya diamengundurkan diri dan dia terlihat terkejut saat ia menyerahkan surat pengunduran dirinya.Sebagai Arnav yang mendengar fakta ini, Khushi sekali lagi berteriak padanya danmengatakan kepadanya bahwa dia tidak mengundurkan diri dari rasa takut, dia selalu bekerjakeras dan akan terus sama tapi Arnav pergi sedikit terlalu jauh dengan nyahak untuk memesan dan hari ia lupa tanggung jawab yang datangdengan hak ini, tugasnya juga diadakan tidak relevan. Dia mengatakan bahwa dia memberibanyak pemikiran untuk segala sesuatu sementara ia terkunci di gedung dan-satunya kesimpulan adalah bahwa Arnav dan pekerjaannya bisa pergi ke neraka. Dia jugamenjelaskan bahwa dia tidak takut dan tidak memiliki dia kehilangan. Sebaliknya, dengan membungkuk rendah ini, dia adalah pecundang dan itu juga yang sakit karena dia tidak akanmengakui bahwa itu adalah kesalahan. Dia tidak ingin menyimpan apapunhubungan dengan seorang pria yang tidak bisa menghargai kehidupan manusia. Dia mengatakan bahwa kontrak tidak masalah karena hidupnya lebih berharga dan keluarganya menyadari bahwa, bukan seseorang seperti dia yang menempatkan hidupnya dalam bahaya dankemudian memiliki keberanian untuk bertanya apakah dia baik-baik saja. Dia melanggar kontrakkita dan melihat Nani, Anjali dan Manorma sebagai penonton untuk seluruh adegan,masing-masing tampak terkejut (lihat ekspresi Manorma ini. Ini lucumeskipun Anda akan sangat dipengaruhi oleh kejadian yang sulit untukberkonsentrasi pada sesuatu irrelavant ini). Arnav mengambil langkah menujuKhushi dan dia mundur. Arnav bertanya apakah dia melalui dengan apa pun yang diakatakan dan mencapai tangannya. Khushi membanting surat itu di atasnya dan mengatakandia melalui. Nani panggilan keluar ke Khushi dan dia ternyata wajahnyabenar-benar terkejut. Khushi meminta maaf untuk menerobos masuk seperti itu tapi diaharus melakukannya sehingga pengunduran diri itu tidak salah karena kekalahan. Diamemberikan Arnav satu terakhir dan mulai meninggalkan. Dia berbalik dan mengambilPenampilan terakhir di Arnav. Dia cengkeraman surat itu sebagai Khushi menutup pintu
Seorang  berhenti Khushi dan mengatakan dia tidak bisa pergi. Khushi mengatakan dia tidakbekerja untuk ASR lagi karenanya, dia tidak perlu mematuhi perintahnya. anjali datangdan mengatakan itu bukan perintah tapi permintaan. Dia ingin berbicara untuk beberapamenit. Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah melihat orang berbicara dengan Arnav seperti itu. Khushi mengatakan bahwa dia memahami bahwa Arnav adalah saudaranya namunsetelah perilakunya, ia hanya mengatakan apa yang dia pikir cocok. anjali mengatakanbahwa itu bukan pertanyaan apakah dia benar atau salah, tapi dia memilikibanyak keberanian. Khushi mengatakan tidak ada cara lain yang tersisa. Anjali mengatakan Arnavbukan yang buruk. Mungkin mereka salah paham satu sama lain. kemarahannya adalah dibenarkan. Dia juga meminta maaf tapi Khushi mengatakan dia tidak perlu minta maaf untukseseorang yang berpikir semua orang harus takut padanya tapi dia berbeda.Dia pergi.
Payal panggilan Khushi dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Khushi bilang itu baik-baik sajadan dia mengundurkan diri. Payal bertanya apakah Arnav mengatakan sesuatu. Khushi kata dia pulang saja dan menutup telepon. Payal mengatakan Shyam yang Khushi tampak khawatir meskipun dia mengundurkan diri. Shyam mengatakan itu hal yang baik dandia harus sudah berhenti lama kembali. Payal mengatakan bahwa Khushi bekerja sehinggadia bisa membantu Madhumati tapi sekarang tanpa pensiun, dia khawatir bagaimanadia akan menjalankan rumah tangga. Dia bertanya apa Shyam lakukan tentangmasalah pensiun. Shyam terlihat mati-matian khawatir tetapi mengatakan bahwa hal-hal yangdatang bersama. Ini hal pemerintah sehingga membutuhkan waktu (Jujur, itu tinggiWaktu mereka mengungkapkan siapa dia sebenarnya dan apa niatnya. IniSeluruh ketegangan telah menyeret terlalu lama sekarang). Payal bertanya Shyam jikaKhushi bisa mendapatkan pekerjaan di kantornya. Dengan cara itu tidak ada yang akan kesulitan Khushidan Payal tidak akan begitu khawatir. Shyam lagi tampak khawatir.
Madhumati panggilan Payal dan Shyam bernafas lega. Dia adalahpenjiplakan tentang semua pekerjaan. Dia menyebut Shyam untuk duduk bersamanya dan bertanyaDia yang semua yang ada di keluarganya. Dia mengatakan orang tuanya. Dia bertanya apakahdia dalam pembicaraan untuk menikah. Shyam mengatakan dia agak terlalu tua untuknya.Madhumati mengatakan dia berbicara tentang relatif jauh tapi Shyam mengatakanmereka harus khawatir tentang Khushi pertama. Payal mengatakan bahwa Khushi tampakkhawatir dan mungkin suasana hatinya mati. Shyam menenangkan mereka dan mengatakanmereka akan hidup suasana hatinya saat dia datang.
Sementara Arnav adalah meneliti surat pengunduran diri. Dia meremasnya danmembuangnya. Berdampingan dengan Khushi, mereka semua mereka ingatsaat bersama-sama termasuk pengunduran diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar