Minggu, 09 Oktober 2016

Sinopsis Astha dan Shlok 98

Episode dimulai dengan Astha menangis memikirkan perceraian denganShlok.  Dia mencoba untuk mengalihkan pikirannya tetapi tidak bisa. Ajju datang padanya dan Astha mengatakan aku baik-baik saja, jangan khawatir, iniSehubungan harus istirahat satu hari, ini baik, Shlok telah rusak impian sayadan hati saya, dia telah menipu saya, sayatidak menangis, lihat aku  baik-baik saja. pelukan Ajju nya. Astha mencoba untuk tersenyum. Ajju menangis bersamanya. Astha mengatakan hubungan itu lebih,tidak hanya dibutuhkan hanya tanda di atas kertas, saya tidak akan menangis untuknya.
Shlok ada dalam perjalanan ke rumah Astha dan dalam sangat  marah. Dia berkata dia tidak berpikir sekali sebelum meminta cerai tentang penghinaan ayah saya. Aku akan berakhir hari ini, saya akan harus menunjukkan tempat yang nyata padanya. Dia mencapai rumahnya dan langkah-langkah dalam berteriak Astha. Dia memegang tangannya dan mengatakan datangi. Kalindi dan Ajju berhenti Shlok tapi dia tidak mendengarkan. Kalindi katanyatidak akan pergi ke mana pun, Anda tidak bisa membawanya seperti ini, lagi. Shlok mengatakan apa ada yang lain, apa yang akan Anda lakukan, mengalahkan saya jika Anda ingin tapi aku akan mati tetapi tidak akanmeninggalkan tangannya. Dia bilang aku tidak ingin memaksa, tapi Astha tidakmengerti cinta, aku akan mengambil istri saya kembali dan saya tidak berpikir ini salah.
Kalindi mengatakan meninggalkan tangannya. Shlok menatapnya marah. Kalindi mengatakan melihat apa yang bisa saya lakukan. Shlok mengatakan Anda adalah seorang ibu yang aneh yang ingin menjagaputri Anda di sini setelah pernikahan. Dia bilang aku sedang mengambil dia. Astha bilang aku akan mati tetapi tidak datang dengan Anda, lepaskan tanganku. Shlok mengangkat nya dan membawanya dengan dia meskipun peringatan Kalindi ini. Dia berteriak pada Kalindi dan Ajju dan mengambil Astha. Dia mengatakan berhenti di sana dan pergi menguncipintu dari luar. Dia menempatkan Astha di dalam mobil dan dia bilang meninggalkan saya tangan Shlok. ia mulai mengendarai mobil tidak mendengarkannya. Kalindi dan Ajju datang didepan dari mobil dan meminta dia untuk meninggalkan Astha.
Shlok ras mobil sambil melihat mereka. Kalindi dan Ajju tidakpindah. Astha khawatir bagi mereka meminta Shlok tidak mengemudi. Shlok mengendarai  dan mereka bergerak. Shlok dan Astha meninggalkan. Kalindi pergi setelah mereka. Astha kata Shlok meninggalkan tanganku, menghentikan mobil, apakah Anda tidak malu untuk memaksa Gadis, Anda harus memiliki pemikiran tentang ayah Anda sebelum melakukan hal ini. Shlokmemegang tangannya erat. Dia mengatakan menghentikan mobil, aku takut, itu akan menjadi kecelakaan, silahkan menghentikan mobil. Shlok drive lebih cepat untuk menakut-nakuti.
Sojal memasak di dapur dan selera hidangan dia membuat. anjalidatang ke sana dan memanggil Sojal. Dia mengatakan semua orang khawatir dan Anda membuat Sheera di sini. jaya datang ke sana dan meminta Sheera. Dia melihat Anjali dan mengatakan tidak memarahi Sojal, saya memintanya untuk membuatnya, yang bukan dia kesalahan, aku mengambil sumpah yang sampai Astha pulang, aku hanya akan memiliki Sheera. Anjali tegur Sojal. jaya mengatakan Anda parsial terhadap Sojal dan ejekan Anjali.
Anjali meminta Sojal untuk memberikan yang Sheera ke pengemis. Dia pergi.jaya memakan Sheera dan mengatakan itu akan sirip jika Astha tidak datangkembali. Sojal mengatakan Shlok akan membawanya kembali pada biaya apapun. Shlok membawa Astha rumah. Astha bilang aku tidak ingin hidup nya, meninggalkan tanganku. anjali terlihat di Shlok dan Astha. Kalindi datang dengan polisi. semua orang yang terkejut melihat polisi. Kalindi membuat Shlok meninggalkan tangan Astha dan memberitahu inspektur untuk menangkap Shlok karena ia telah diculik Astha dengan paksa. shlok  mengatakan ikut dengan kami. Shlok mengatakan kau tahu siapa aku . ItuInspektur mengatakan Anda akan dikenakan biaya dari kekerasan dalam rumah tangga, menjelaskan apa pun Anda ingin di pengadilan.
Anjali bilang Anda tidak bisa menangkap anak saya, apa yang salah jika ia membawa istrinya kembali ke rumah, jika Niranjan tahu ini, itu akan menjadi masalah bagi Anda. Itu Inspektur mengatakan kami memiliki surat perintah penangkapan dan kami akan menangkapnya, kami harus mengambil tindakan pada dirinya. Mereka menangkap Shlok. Astha terlihat pada. ShlokTernyata untuk melihat Astha dan mencoba untuk berbicara dengan inspektur. Shlok mengataka Astha adalah istri sah saya dan kami memiliki dan argumen, semua. Shlok meminta maaf kepada Astha dan mengatakan saya minta maaf, saya tidak tahu Anda akan memanggil polisi, memberitahu mereka apa-apa dengan apa yang mereka pikirkan.
Dia memegang tangan Astha dan mengatakan Anda tahu apa yang akan terjadi jika Anda menolak. Astha kata lain apa, ceritakan apa yang akan Anda lakukan. Shlok borgol dia juga dan mengatakan kita akan pergi bersama-sama ke mana pun kita pergi. Kalindi dan semua orang yang terkejut. Astha mengatakan apa yang kamu lakukan melihat dia membuang kunci. Dia bilang akumenikah, jadi kita harus bersama-sama, bahkan aku m marah, sehingga polisiharus menghukum kami berdua. Kalindi meminta inspektur untuk melakukan apa pun. Shlok mengatakan kenapa tidak Anda memberitahu mereka bahwa kami tidak bertengkar.
Dia mengatakan saat perjuangan kita berakhir, maka kita akan bebas. inspektur mengatakan kita tidak bisa melakukan apa-apa, kita bisa membebaskan mereka hanya di stasiun. Shlok dan Astha pergi dengan polisi. Kalindi berjalan dengan Astha. Anjali berhenti Kalindi dan mengatakan Anda tidak melakukan ini dengan benar, Anda tidak berpikir tentang Astha, kami disimpan Avdhoot dari penjara dan ini adalah apa yang Anda dihargai kita. Anjali bilang akubenci wajah Anda dan nama Anda. Kalindi mengatakan Anda harus membenci anak Anda dan ejekan Anjali. Kalindi marah dan pergi. Anjali terlihat di khawatir.
* Precap:Kalindi dan Astha berangkat dari stasiun polisi dan media tibaada dan pertanyaan mereka tentang Shlok. Astha melihat Varad ada. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar