Senin, 17 Oktober 2016

Sinopsis AStha dan Shlok Episode 130 - 132

Episode dimulai dengan Anjali memarahi Shlok. Shlok dimulai berdebat denganAnjali mengatakan kamar saya tidak akan berubah. Niranjan datang dan bertanya apaterjadi. Berdebat tentang apa materi? Dia mengatakan ruangan ini ir Anda, Astha bisamengubahnya, dia yang benar. Dia mengatakan kamar atau rumah adalah istri, sebagaidia mengurus itu. Dia meminta Astha untuk menjaga kamar yang dia inginkan. Dia pergi. Sojal dan jaya menonton ini. Astha mengatakan demikian Mr. Shlok, lakukanAnda mendengar apa yang dikatakan ayah Anda, saya bisa menjaga ruang yang saya inginkan. Shlokpergi marah. Sojal adalah Tensi naik melihat cara Astha memerintah selamarumah. jaya menambahkan bahan bakar dalam api. Sojal mengatakan Astha sangat pintar, diamembuat tarian semua orang di jari-jarinya. jaya mengatakan Anda mengikuti Astha.Sojal mengatakan apa. jaya mengatakan belajar
dari dia. Sojal kesal dan pergi.
Astha menggali paku di dinding untuk menjaga tirai antara dia danShlok. Shlok datang padanya. Dia terluka dan dia peduli padanya. , saya datang ketahu Anda bukan orang yang buruk, situasi yang membuat Anda buruk, saya akan menghapussemua rasa sakit Anda, saya harus dengan Anda untuk melakukan hal ini. Anjali terima kasih dewa untukmembuatnya mampu memberikan hadiah kedua untuk Niranjan. Dia mengatakan apa yangyang harus saya lakukan tentang pertanyaan yang Astha memiliki sekitar Swati. jaya datanguntuk Anjali dan jatuh di kakinya. jaya memuji Anjali dan mengatakan bagaimana Andamengelola rumah besar ini sendirian,. Anda telah mendukung Astha dandimarahi Shlok, saya tidak mengerti.
Dia bilang aku tidak melihat Anda pernah mendukung menantu Anda. Apakah ini perubahan?Anjali mengatakan ini adalah rumah saya, saya tahu bagaimana mendukung siapa pun dan kapan. Diaejekan jaya mengatakan saya tahu kapan harus menyimpan beberapa orang keluar dari rumah ini.Nona Ratna datang untuk bertemu Kalindi. Dia adalah dari biro pernikahan.Kalindi memanggilnya untuk menikah kedua Astha ini. Dia menunjukkan dia beberapaproposal. Kalindi suka satu orang dan meminta dia untuk berbicara dengan keluarganya.Ajju melihat ini dan terkejut. Ratna meminta Kalindi untuk berbicara dengan Astha sekali.Kalindi mengatakan Anda jangan khawatir, ya dari saya dan putri saya. Ratnabilang aku akan memanggil mereka besok. Ratna daun.
Kalindi menunjukkan proposal untuk Ajju. Ajju mengatakan ini salah, Andamelakukan hal ini tanpa izin Astha ini. Kalindi mengatakan kita akan lakukan setelah diaperceraian. Ajju mengatakan apa jaminan bahwa ia lebih baik dari Shlok.Kalindi katanya akan lebih baik daripada Shlok. Ajju pergi.
Shlok datang ke ruang terkunci dan melihat hal-hal di tanah. Diamelihat sepotong foto Swati ini. Dia ingat Swati dan kata-kata pahit nya. Diaterlihat di kartu ucapan. Astha membaca buku harian Shlok ini. Shlok mendengar beberapamusik dan menutup telinganya. Shlok datang ke Astha dan dia tegang melihatdia. Dia menyembunyikan buku harian itu. Dia meminta kau mendengar musik apapun. Tanyanya melakukanAnda lihat diary apapun. Dia mengatakan tidak, sesuatu yang penting. Dia mengatakan apa-apa,lupakan. Dia pergi. Shlok bilang aku tidak mengerti, mengapa Swati inikenangan mengganggu saya. Astha meminta kau demam lagi. Dia bilang aku mbaik-baik saja, tidak menunjukkan simpati Anda, menyimpannya untuk diri sendiri, Anda akan membutuhkannya.Dia meminta dia untuk pergi.
Dia peduli untuk dia dan bilang aku akan membawa makanan untuk Anda. Shlok mengatakan mengapajangan dia tidak pergi selamanya. Astha datang ke niranjandan mengatakan sekarang aku mengertikeputusan Anda, mengapa Anda membuat saya bertemu Shlok, sehingga saya bisa membuat dia mendapatkanmenyingkirkan masa lalu dan nyeri. Tunjukkan beberapa cara, Anjali tidak tahu tentangmasa lalu Shlok ini,  bisa ini menjadi, dia adalah ibunya, mungkin dia tahu tapi tidaktidak ingin memberitahu saya. Dia mengatakan bagaimana bisa ada orang di rumah ini tahu tentangmasa lalu Shlok, yang adalah Swati ini, membantu saya sehingga saya bisa mengenalnya lengkapkebenaran.
Shlok bermain di kamarnya. Shlok melihat Astha dengan memindahkantirai. .. Dia pikir mengapa Astha tidak menjadimarah pada saya. Dia menatapnya lagi sementara dia melakukan pekerjaannya. Dia menggoda dengan melemparkan bola pada hal-hal nya. Dia masih tidak bereaksi.Dia bertujuan foto keluarganya dan jatuh. Astha terkejut dan menjagafoto kanan. Shlok tersenyum. Dia mengontrol kemarahannya dan berkata aku tahu kaumelakukan ini untuk membuat saya marah, tapi saya tidak akan bertarung dengan Anda. Shlok hitpada Astha. Dia mengatakan Anda masih perlu latihan dan memberinya bola. Dia senyum dan pergi.
Shlok berpikir apa yang terjadi dengan Astha hari ini. Apakah dia tidak enak badan sekarang, bahwa diaberbicara kepada saya dengan baik dan tidak berkelahi, dia tidak begitu baik, adabeberapa rencana besar.
Episode dimulai dengan Avdhoot memanggil Astha. Dia bertanya bagaimana kabarmu.Astha mengatakan baik-baik saja, bagaimana Anda semua. Dia mengatakan kita baik-baik saja, berbicara dengan Kalindi.Avdhoot meminta Kalindi untuk memanggil Astha di sini untuk beberapa hari. Kalindi bertanya Astha untuk datang kepada mereka untuk beberapa hari. Anjali mengambil telepon dari Asthadan menyuruh dia untuk melihat Shlok. Anjali berbicara kepada Kalindi kasar dan mengatakan dia bersama suaminya, maka mereka akan datang dekat, dan kemudian berceraitidak akan terjadi. Kalindi mengatakan kita dapat berbicara dengan putri kami setiap kali kitainginkan, soal nya enam bulan, setelah itu Astha akan datang kembali kepada kami.Anjali mengatakan waktu akan menunjukkan siapa yang akan berada di tempat. Dia mengakhiri panggilan. Kalindikesal dan mengatakan Avdhoot melihat dia bahkan tidak membiarkan saya berbicara dengan sayaputri.
Sojal adalah dengan jaya bekerja di dapur. jaya mengatakan Saya punya satu ide untuk membuat Astha laripergi dari sini. Dia bilang aku harus berpikir bagaimana dia akan berjalan, Astha mencapaike kamar Shlok, saya yakin ada beberapa rencana dalam pikirannya, mencari tahu apadalam hatinya. Sojal bilang aku akan menjadi bayangan Astha dan mencari tahu apadia upto. senyum Sojal.
Kalindi panggilan Astha dan meminta dia untuk datang ke rumah. Dia bilang aku menelepon seseoranguntuk pernikahan Anda. Astha terkejut. Kalindi mengatakan Anda tidak bisa sendirian semuahidup, hubungan Anda dengan Shlok akan segera berakhir, cobalah untuk mengerti, saya inginAnda puas dengan seorang pria yang baik dan di sebuah rumah yang baik. Astha melihat Shlok datang dan berakhir panggilan. Avdhoot terganggu dengan Kalindi. Dia mengatakan mencobamemahami saya. Dia cukup mengatakan, tidak lagi. Dia mengatakan mengapa Andamenghentikan saya. Dia mengatakan Astha dapat memutuskan tentang dirinya, biarkan dia berpikir tentangsendiri, Anda meningkatkan masalah nya, Anda tidak dapat memutuskan tentang masa depannya.
Dia bilang aku  ibunya dan melakukan ini untuk kebaikan dirinya. malam nya, Anjalidatang ke Niranjan. Niranjan mengatakan Aku m sangat beruntung untuk mendapatkan seorang istri seperti Anda,Anda mengambil begitu banyak mengurus saya. Dia meminta dia untuk membawa kopi untuknya juga sebagaiia ingin memilikinya dengan dia. Dia bilang aku membawa sesuatu untuk Anda, yangdi atas meja, melihatnya. Anjali melihat hadiah disimpan di bawah tongkat. Dia meminta diauntuk membukanya. Yang perhiasan ditetapkan untuk menjaga janji kedua. Dia berkataAku m sangat senang dengan Anda. Dia meminta dia untuk memakainya dan menunjukkan kepadanya. dia menunjukkandia. Dia tersenyum dan mengatakan setiap kali Anda akan memakai ini, Anda akan ingatini. Dia mengatakan berdoa kepada Tuhan bahwa Astha dan Shlok harus bersama-sama.
Anjali berpikir tentang bercerita tentang Astha bertanya tentang Swati. Niranjanmendapat panggilan dan dia meninggalkan. Semua orang makan malam. Shlok ejekan Astha untukyang puris keren. Astha bilang aku akan membawa puris panas dan membawa.Shlok mengatakan bahkan ini keren. Astha pergi untuk membawa lain. anjali terbukakotak dan membuat perhiasan ditetapkan di dalamnya. Dia mengunci kembali.
Astha membawa lebih puri dan meminta Shlok untuk melihatnya. Shlok berpikir apaterjadi Astha, mengapa dia tidak bereaksi, dia tahu bahwa saya sedang menggodanya. Astha peduli untuk Shlok saat ia batuk. Dia mengatakan makanan hambar, Andamanja selera saya. Dia meninggalkan meja. senyum Sojal. Anjali adalah dalam dirinyaruang menunggu Niranjan. Niranjan datang kembali dan bertanya mengapa kaucemas. Dia mengatakan ketika Anda datang. Dia mengatakan menjawab saya pertama, katakan padaku, akudi sini untuk memecahkan masalah Anda. Dia mengatakan Astha bertanya tentang Swati.Niranjan terkejut. Dia mengatakan apa yang Anda katakan padanya. Dia mengatakan bahwa sayatidak tahu apapun Swati, tapi Astha akan mencoba untuk menemukan kebenaran.
Bagaimana jika dia bertanya pada Shlok? Niranjan mengatakan jangan khawatir, Shlok adalah anak saya, diatahu bagaimana mengelola situasi. Anjali mengatakan Astha selalu punya kebebasan,tidak mudah untuk mengikat ke bawah. Niranjan mengatakan saya tahu, Anda harus belajarbagaimana mengontrol dirinya, saya yakin Astha akan menjadi seperti Anda satu hari. anjalimendapat khawatir dan pergi. Varad berkat Astha untuk memahami Shlok.Astha bertanya adalah Shlok selalu seperti ini, kasar dan marah. Varad tersenyum danmengatakan tidak, Anda tidak akan percaya betapa menyenangkan mencintai dia, dia penuh dengan kehidupanseperti kamu. Astha mengatakan kemudian apa yang terjadi antara dia dan Swati. Varad adalahterkejut. Astha bilang aku tahu Shlok mencintai Swati tapi apa yang terjadi ituberubah begitu banyak.
Varad mengatakan Swati memiliki masa lalu dan Anda hadir nya, yang lebih baik Andakeluar dari masa lalu dan membuat baik Anda ini, lain Anda akan mendapatkan hanyakesedihan. Jaga Shlok, aku tahu kau bisa melakukan ini. Dia memberkati danDaun-daun. Sojal dan jaya mendengar ini. jaya meminta Sojal Anda tidak tahu tentangini. Sojal kata Anjali tidak pernah diizinkan untuk tahu apa-apa di rumah ini.Ada terjadi sesuatu ketika Shlok pergi ke Mumbai. jaya mengatakan pergi dan memintaVarad tentang hal itu. Astha datang dalam ruangan. Shlok menggoda dengan beralihlampu dan mematikan. Astha tidak bereaksi. Dia datang kepadanya dan memberinyaobat-obatan.
Dia mengatakan memberi dan melempar tablet. Dia mengatakan oops, saya telah dilemparkan itu, tidak adasatu dapat membuat saya memiliki obat-obatan terhadap keinginan saya, Anda tidak salah, pergi kesudut Anda. Astha berpikir Anda akan tahu apa yang saya m, saya akan membuat Anda memilikiobat-obatan. Dia minum susu dan mengatakan saya harap Anda tidak ingin sususekarang. Aku akan memilikinya juga. Shlok minum susu juga. Dia tertawa. Dia berkataAnda mengatakan apa yang Anda katakan, melihat saya membuat Anda memiliki obat-obatan. Aku dicampur dalamsusu. Dia tersenyum dan meminta dia untuk tidur. Shlok berpikir bagaimana melakukan Asthamengubah, apa yang terjadi padanya.
Episode dimulai dengan Astha meminta Shlok tidur. . Diakata malam yang baik dan pergi. Dia takut dan tertawa. Dia bertanya apaterjadi, jatuh menjadi takut? Dia datang kepadanya dan mengatakan saya tidak sukakegelapan. Dia mematikan lampu. Dia menyalakan. Dia mengatakan saya yangkamar, Anda harus menurut saya. Dia mengatakan kamar ini adalah milikku juga. Diamengatakan tidak mengajarkan saya apa-apa. Sojal mendapat telepon dari Abhay. Dia memberitahuAbhay bahwa suasana hatinya sangat buruk. Abhay bertanya mengapa kau menyembunyikannya dari sayayang Astha akan ke kantor dan mendapat 50% kemitraan. Dia bilang aku tidakingin mendengar tentang Astha. Dia mengatakan Shlok meminta saya yang telah dibingkai Avdhoot.Sojal terkejut. Dia mengatakan apa yang kau katakan. Dia bilang aku tidak melakukan ini,mungkin Anda lakukan. Dia
mengatakan apa. Dia tertawa dan mengatakan aku m bercanda. jaya datang dan Sojal terkejut.
Sojal mengatakan jaya itu panggilan Abhay ini. Bahkan ia mengejek saya, sayaNasib buruk. Rumah ini dan suami saya bukan milikku, ia berencanavalentine untuk Shlok dan Astha, tidak ada yang berpikir tentang saya. Dia menangis. jayamenghiburnya. jaya trima sampai Astha di sini, tidak ada yang akan menghargai Sojal,untuk kebahagiaan Sojal, aku harus melakukan sesuatu dan membuat Astha meninggalkan inirumah.
Astha melihat Shlok yang tidur. Dia bilang kalau saya harus mencari tahuSwati, itu akan dari buku harian Shlok ini. Dia bilang aku harus mencari tahu tentangmasa lalunya, aku akan memeriksa di kamar kerjanya. Dia datang untuk mempelajari dan diatrima Aku harus mencari tahu alasan mengapa Shlok dan Swati berpisahcara. Anjali melihat Astha dalam penelitian ini. Astha mendapat surat. anjali berhentidia dari membukanya. Anjali mengatakan mengapa kau di sini. Astha bertanya apakah iniSwati ini. Anjali bilang aku bilang tidak datang di ruangan ini, yang buruk. Diamengatakan tidak pernah datang kembali ke sini. Anjali berpikir hal-hal ini harus dihapus sekarang.
Pembicaraan Sojal untuk Varad manis. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja. Dia bilang aku tahu akumenyakiti Anda kadang-kadang marah, saya tidak punya teman apapun untuk berbagi sayapikiran, akan kita menjadi teman. Dia mengatakan sekarang kami berteman, jadi kamiseharusnya tidak menyembunyikan apa pun dari satu sama lain. Varad adalah diam. Dia meminta diatentang masa lalu Shlok ini, mengapa dia pergi ke Mumbai. Varad terkejut.
Sojal bilang aku harus tahu tentang hal itu. Dia tersenyum. Varad marah dan mengatakanSojal, jika Anda ingin menjadi teman saya, Anda harus memenangkan kepercayaan saya pertama.Dia tidak menjawab dan tidur. Sojal berpikir yang sulit untuk mendapatkaninfo dari dia, tapi aku akan menemukan kebenaran. Astha datang ke Shlok danbilang aku ingin tahu Shlok, gadis yang Anda cintai, bagaimana Anda punyadarinya. Anjali mengambil hal-hal dan Astha mengikutinya. anjalimembakar hal. Astha terkejut. Astha mengatakan dia bilang dia tahuapa-apa tentang Swati, maka mengapa dia terbakar ini, hal ini jauh lebihlebih, apa yang terjadi antara Shlok dan Swati, Anjali tahu segala sesuatu tetapibersembunyi, aku akan menemukan kebenaran sendiri. Anjali daun. Astha menyembunyikan.Astha menyimpan beberapa hal dari api.
Dia mendapat potongan surat dan mengatakan sekarang ini hal-hal kecil akan memberitahu sayatentang masa lalu Shlok ini. Shlok berpikir tentang Swati. Dia bangun dan minumanair. Astha datang dan menyembunyikan hal-hal melihat Shlok. Shlok bertanya apayang Anda lakukan di malam hari, membiarkan orang lain tidur dengan damai. Dia bertanya mengapa Anda turun ke bawah. Dia mengatakan apa-apa. Dia meminta whats di tangan Anda, apa yangAnda bersembunyi. Dia mengatakan apa-apa, tidak ada gunanya bagi Anda. Shlok memegang dia.Dia mengatakan tinggalkan aku, Aku m merasa mengantuk. Dia berlari. Dia bersandar. Shlok terlihatpadanya. Shlok mengira aku sedang merasa dia menyembunyikan sesuatu. Dia juga tidur.
Astha bangkit lagi dan mengeluarkan buku harian itu. Dia terus potongan-potongan dibuku harian dan menyembunyikannya di saree nya. pagi nya, Astha mengering rambutnyadan air jatuh di wajah Shlok ini. Dia bangun dan menyapa. Diakata besar, Anda salam saya di pagi hari.
Dia mengatakan pergi keluar. Dia mengatakan menggeser meja rias ini ada. Dia bilang aku mtidak budak Anda. Dia bilang aku tidak punya pilihan itu. Shlok mengambilgunting dan bilang aku punya satu pilihan, akan aku potong lidah atau rambut.Astha terkejut.
* Precap:Shlok teriakan di Astha untuk membakar kenangan Swati ini. Astha bertanya kepadanya tentangSwati. Shlok mendapat banyak marah. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar