Jumat, 07 Oktober 2016

Astha dan Shok Episode 91

Episode dimulai dengan Anjali melihat orangtuanya di ashrama dan tidakberbicara dengan mereka. Orangtuanya dirugikan oleh perilakunya. Anjali berbicara kepada wanita asrama Niloufer dan meminta dia untuk mengirim orangtuanya keluar dari ashrama. Dia mengatakan akan membuat mereka keluar, yang lain saya harus menutup ashrama ini. Niloufer terkejut. bibi Suman mendengar ini. Orangtuanya berbicaratentang dia. Ayahnya mengatakan dia tidak ada di dalam hatinya untuk kita. bibi suman datang dan mengatakan ya dia ingin Anda berdua untuk keluar dari sini. Niloufer mengatakan kita tidak akan membuat mereka pergi dari sini, Anda dapat membuat kita semua pergi, bukan mereka.Ibu Anjali datang dan mengatakan tidak masalah semua orang karena kita.
Orangtuanya berangkat dari ashrama bertemu dan memeluk semua orang. anjali melihat  mereka. Anjali menghentikan mereka dan meminta mereka untuk menandatangani beberapa dokumen yang menyatakan mereka meninggalkan asrama karena keinginan mereka. Ayahnya menandatangani surat-surat dan dan anjali memberikan hadiah pada mereka setelah itu mereka pergi
Shlok dan Astha diturunkan di Pune. Mereka melihat satu sama lain. Shlok berkata percayalah, aku tidak melakukan apa-apa, kau tahu saya, saya akan mengatakan ya jika saya melakukannya, bahkan reputasi ayah saya terkait dengan ayahmu, berpikir mengapa akan saya melakukan ini, saya dengan Anda, bagaimana saya bisa melakukannya. Astha berpendapat dengan dia dantidak percaya padanya. Dia mengatakan saat ini kita tidak memiliki hubungan apapun, Anda telah memberi setiap alasan bagi saya untuk terhubung dengan Anda, jadi saya juga akan mengakhiri setiap hubungan dengan Anda, dari hari ini cara kami berbeda karena sekarang aku tidak tahan tindakan terburuk Anda. Dia menangis dan  pergi dalam keadaan marah.
Dia melihat saat dia berjalan menjauh darinya. Dia berbalik dan berjalan di arah yang berlawanan. Dil ia berhenti dan berbalik untuk melihatnya.Astha berpikir tentang cinta dan kebencian Shlok ini. Shlok marah bahwa Asthamemutuskan untuk pergi. Ve Saiyyan ............... memainkan ......... Astha duduk di suatu tempat dan mengatakan aku senang bahwa saya menjadi Astha Kirloskar hari ini, tapi saya merada sedih bahwa Shlok telah menyakiti ayah , aku akan meminta maaf kepada ayah saya dan mengatakan yang sebenarnya.Varad berbicara dengan seseorang di telepon dan mengatakan yang baik Anda menemukan yang memberi berita penangkapan Avdhoot di media. Dia mengatakan setelah saya datang ke kantor, saya akan melihat orang yang melakukan ini. Sojal mendengar ini dantegang. Varad mengatakan Sojal. Sojal bertanya apa yang harus saya pakai di pesta malam ini. Sojal tidak memperlakukan Kavya baik dan Kavya menangis. Varad tegurSojal dan meminta dia untuk berbicara dengan Kavya. Sojal meminta dia mengapa Anda khawatir, Bolehkah aku membantumu. Dia mengatakan merawat anak Anda pertama. Dia berpendapat dengan dia. Kavya tidak suka melihat mereka berkelahi. Varad pelukan Kavya dan mengatakan kamitidak melawan dan membawanya dengan dia.
Astha pulang menangis dan pelukan Kalindi. Dia mengatakan Anda tidak memberitahu saya apa-apa, setelah semua ini terjadi dengan ayah. Kalindi mengatakan kenapa Anda di sini saat ini, dan di mana Shlok, Anda pergi ke bulan madu yang benar. Ajju bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Kalindi bertanya apa itu. Astha mengatakansebenarnya ......... .. Avdhoot datang dan mengatakan Astha. Astha senang melihat diadan pergi ke memeluknya. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja. Dia mengatakan ya, tapi mengapa Andatampak cemas. Dia bilang aku baca tentang Anda di koran.
Dia mengatakan bahwa itu benar tapi sekarang aku baik-baik saja. Dia mengatakan jangan khawatir, semuanya baik-baik saja sekarang. Kalindi mengatakan ya, jangan khawatir, melihat ayahmu baik-baik saja dandi depanmu. Dia mengatakan Niranjan menyelamatkannya dan  dia ditebus. Avdhoot mengatakan ya, Kalindi benar, Niranjan telah menyelamatkan saya lagi saya akan di penjara. Dia mengatakan ia mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan saya keluar. pujian Kalindi Niranjan dan Shlok. Kalindi bilang aku merasa hari ini bahwa saya salah dan Anda yang tepat, keputusan Anda untuk menikah Shlok benar, kita tidak bisa kembalimenguntungkan mereka.
Astha berpikir yang aneh, Niranjan begitu baik dan Shlok berlawanan nya,bagaimana saya bisa mengatakan yang sebenarnya semua orang tentang Shlok ini. Shlok menelpon Suresh dan tegur dia. Dia meminta dia untuk bertemu di kantor dan mengatakan ulang tahun yang saya ayahhari ini, itu akan menjadi terlambat karena Anda. Anjali datang ke Niranjan dan mengatakan ini adalah hadiah pertama Anda. Niranjan melihatnya dan senang. Dia mengatakan yang Anda senang. Dia mengatakan jika Anda senang, maka saya m senang. Dia mengatakan Anda telah membuat saya banyak bahagia hari ini tetapi apakah Anda ingat tentang hadiah kedua, dan bahwa satu lebih besar dari yang satu ini. Anjali bilang aku akan mencoba bahwa saya dapat memberikan hadiah kedua setelah Astha datang.
Niranjan bertanya Anjali mengapa Anda telanjang kaki. Dia bilang aku baik-baik saja. kaka datang dan mengatakan jangan bersikeras, sekarang Niranjan meminta Anda untuk berhenti ini. Anjali meminta dia untuk tidak mencampuri antara. Niranjan mengatakan tidak marah pada Vinayak. Dia mengatakan yang perintah saya bahwa Anda tidak akan bertelanjang kaki. Anjali mengatakan ok. Shlok marah pada Suresh dan mengatakan saya mengatakanAnda tidak melakukan apa-apa sampai aku memesan Anda, orang akan menyalahkan saya. Siapa yang melakukan ituini, hanya Anda dan saya tahu tentang ini. Suresh mengatakan tidak kesalahan saya.Shlok bilang aku tidak ingin mengirim dia penjara karena aku tahu reputasi ayah saya adalahterkait dengan dirinya.
Shlok mengatakan memanggil Shinde dan meletakkannya di speaker. Suresh panggilan Shunde dan meminta yang meminta Anda untuk meneruskan berkas Avdhoot ini. Shinde mengatakan Anda mengatakan kepada saya.Suresh mengatakan mengapa Anda berbohong. Shinde mengatakan saya mendapat panggilan dari yang samajumlah. Shinde mengatakan segalanya. Suresh mengatakan percayalah, saya tidak melakukan ini, mengapa saya akan melakukan hal ini. Shlok mengatakan jika Anda tidak melakukan ini, cari tahu, siapa yang melakukannya, karena saya tidak akan meninggalkan orang itu, karena ayah saya mendapat dihinakarena dia.
* Precap:Anjali meminta Astha untuk mengambil sumpah bahwa ia tidak akan melihat orang tuanya pernah dihidupnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar