Sabtu, 17 September 2016

Sinopsis Astha Dan Shlok EPisode 31


Episode dimulai dengan Shlok yang meminta Astha untuk bersiap-siap karena mereka harus pergi ke luar. Dia bilang "aku punya pekerjaan yang tertunda", Namun astha menjawab "aku tidak bisa ikut". Shlok berhenti....dan mengatakan "aku tidak meminta mu"... "Aku hanya memberitahu anda bahwa kita harus pergikeluar"Shlok bilang "apa yang terjadi kepadamu, sehingga kamu bisa menjawab dengan jawaban yang tidak pantas?". Astha hanya diam dan tidak mengatakan apa-apa. Dia mengatakan melihat saya dan mengatakan wajah Anda menunjukkan ... Shlok bilang" baiklah, kita pergi sekarang". Astha mengangguk ya. Shlok tersenyum melihat AStha (duuh.. akhirnya senyum juga mas cilok nya) dan dia keluar. Astha pergi setelah dia. Merekadatang ke lokasi dan memeriksa ruangan yang ada disana.Namun astha hanya diam saja. Shlok memerhatikan tingkah astha dan menunjukkan padanya area ruangan tersebut.

Shlok bilang " catat apa yang aku katakan" , Dia mulai mencatat dari bawah bawah. Dia mengatakan kita perluuntuk membersihkan ruangan ini . Namun astha diam saja (seperti bengong mungkin). Shlok menyapanyaApakah kamu mendengar? Dia mengatakan kita perlu ruang toko juga, mari kita periksa itu. Namun Asthatetap tidak bergerak. Shlok mengatakan kita akan pergi? Astha pergi dengan dia. Astha gugup karena  dia pergi sendirian dengan Shlok. Shlok menatapnya dalamAstha dan Shlok datang ke atas. Namun, saree ny astha  terjebak di kipas angin. Shlok membantu dia dan meminta dia untuk menjaga dirinya sendiri karena ia tidak akan bersamanya selalu. Dia mengatakan "jangan berfikir bahwa aku sengaja menyenuhnmu, aku akan segera pergi setelah semua pekerjaan ini selesai" . Shlok membawanya ke mandap dan mengatakan di sini ayah dan ibuku akan menikah lagi. Dia mengatakan hal itu juga akan menjadi perayaan ulang tahun mereka". Shlok bertanya pada astha "mengapa kau seperti ini, saya pikir ruang untuk pheras akan kurang, periksalah diruangan lain, apakah masih cukup?" . Astha terlihat pergi.  Shlok pergi ke Astha dan memegang tangannya. Astha jadi bingungShlok mengatakan "mari kita pergi". AStha pikir aku tidak bisa mengambil pheras dengan Shlok . mantra bermain di latar belakang saat Shlok berjalan memutari astha  dengan memegang tangannya. Dia mengatakan padanya bahwa "aku ingin ayah ku memiliki apa yang ia inginkan". Astha menatapnya dalam. Shlok melepaskan tangannya dan mengatakan saya ingin ayah saya tidak memiliki masalah. Astha pergi,  Shlok menatapnya dan pergi setelah dia. Dia mendapatkan tangan astha terluka olehnya. lukanya mulai pendarahan. Dia bilang "aku minta maaf, melihat Astha, percayalah, saya mengambil pheras hanya untuk uji coba." (Bisa minta maaf juga yaa bos kaku nya?) Dia mengatakan "bagaimana lukamu?" Astha menangis. Dia mengatakan "bagaimana Anda terluka?". Astha mengatakan bahwa dirinya tidak apa apa. Namun SHlok mengatakan "luka nya dan tidak boleh dibiarkan tanpa perawatan. Perlihatkan pada saya". (Saiyyan Ve ... musik mainkan)

Shlok peduli peduli pada luka ditangan astha dan memar pada lukanya.( Iss pyaar ko ....memainkan .... di latar belakang). Astha menutup matanya dan Shlok menatapnya sambil membuka perban luka ditangan astha. Dia mengatakan "selesai... sekarang bukalah matamu"
(Khuda ....... musik mengalun...... )Astha berjalan dan pergi . Shlok melihatnya. Astha berlari ke suatu tempat dan tertegun. Dia tersenyum dan tidak bisa percaya apa yang Shlok lakukan padanya. Dia berpikir tentang Shlok dan bagaimana mereka bisa jauh lebih dekat dari hari ke hari.Saat saat cinta mereka sudah mulai diperlihatkan dan lagu Iss pyaar ko .... memainkan ....

Astha pikir mengapa detak jantung nya tampak berbeda hari ini, aku jatuh cinta
dengan Mr Shlok. Shlok memanggil  Astha, tapi astha bersembunyi. Niranjan marah dan bilang aku tidak akan berbicara dengan Atul sekarang. Anjali datang kepadanya dengan teh. namun dia tidak suka dan melemparkannya . Dia tegur Anjali dan pergi. Anjali melempar cangkir teh nya juga dan berteriak marah dan menangis. Kalindi menunggu Astha dan berpikir
untuk menelponnya. Namun Astha segera sampai dirumah dan Shlok menelpon Astha. telepon nya berdering ,Namun astha mereject panggilan shlok. Shlok mengatakan "berani sekali dia mereject panggilan saya". Shlok
menelepon lagi, dan dia menolak. Shlok marah dan mengatakan Astha Kau pasti akan berada dalam masalah besar, aku berjanjijanji.

Astha mencoba untuk berperilaku normal. Kalindi bertanya apa ada masalah?, apakah sesuatu terjadi di kantor.?"  Astha mengatakan "tidak, aku hanya lelah ibu. Astha mengatakan bahwa aku harus pergi istirahat". Dia pergi. Kalindi berbicara kepada Ajju dan  mengatakan mungkin sesuatu
terjadi dengan Shlok, mungkin pertengkaran. Ajju mengatakan biarkan dia beristirahat, diaakan baik-baik saja dan kemudian mereka makanan. Astha berpikir apa pun yang saya sedang aku rasakan untuk
Shlok itu  salah. telepon astha  berdering lagi. Astha memotong panggilan lagi.
telepon berdering dan dia terus memotongnya.Kali ini Shlok menelpon dari
telpon? rumah. Kalindi bertanya Astha mengapa kau tidak berbicara dengan Shlok. Astha mengatakan yang telepon dari kantor, aku akan berbicara dengan mereka nanti.

Astha nonaktif teleponnya. Shlok marah. Shlok mengatakan kau telah memutus telpon sari saya, saya tidak bisa memaafkan ini." Kalindi memakaikan minyak rambut pada rambut astha dan berbicara padanya. Dia mengatakan jika kamu tidak menyukai pekerjaan ini,kamu bisa meninggalkannya, kami tidak memiliki masalah dengan hal itu". Pintu bel berdering, Astha
berpikir tidak  mungkinShlok datang ke sini. Dia pergi untuk melihat siapa itu. Dia berharap bukan s Shlok.Namun, Dia melihat Shlok luar rumahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar