Sabtu, 17 September 2016

Sinopsis Astha dan Shlok 30

Episode dimulai dengan Astha bekerja di luar ruangan. Preman berencana untuk menyakitinya dengan membuat bambu kayu jatuh pada dirinya,  yang mengawasinya. Sebuah bambu jatuh tapi tidak pada dirinya. . Astha yang tegang dan berpikir bahwa Dewa telah menyelamatkannya. Shlok datang ke sana dan melihat mobil abhay di sana. Dia pikir apa yang dia lakukan di sini. Shlok datang ke Astha dan dia memberitahu dia "lebih baik kau datang ke sini, saya tidak perlu menunggu untuk berbicara dengan mu" . Dia bilang aku ingin berbicara dengan Anda tentang kemajuan laporan mu" . Shlok dan Astha melakukan pekerjaan. Shlok melihat sekitar. dan penjahat membuat bambu jatuh lagi. Astha memeluk Shlok dan keduanya jatuh dan berguling di tanah. Astha dan Shlok semakin dekat lagi. (musik pun mengalun, iss pyaar ko kya naam doon) ... .. Shlok menatap dirinya dalam

Mereka bangun. Shlok melihat Astha kesakita dan membantu dia bangun. (Khuda .... musik mengalun ....) . air mata astha jatuh membasahi kemeja dan tangan shlok (Iss pyaar ko kya naam doon ... .. musik mengalun). Astha melihat sikapnya. Mereka saling bertatapan. penjahat meninggalkan jam tangan mereka dan berjalan. Shlok melihat dia berjalan dan mengikutinya. abhay melihat mereka dan meninggalkan tempat itu. Shlok menangkap penjahatnya dan menampar dia. Dia bertanya 'siapa dia dan apa yang dia lakukan, mengapa ia ingin membunuh Astha?". Dia mengalahkan orang jahat. penjahat mengatakan "saya ingin menyakitinya Ibu anjali yang meminta saya untuk melakukan hal ini"
Astha datang dan meminta Shlok untuk berhenti, Shlok mengatakan jika sesuatu terjadi Astha, aku akan membunuhmu. Astha mendengar ini dan melihat kemarahan Shlok ini. .penjahat pergi. Astha melihat Shlok marah. Astha bertanya "mengapa kau memukulinya?". Shlok bilang "aku ingin tahu tentang kecelakaan ini dan aku mendapat jawaban". Astha tidak mengerti. lalu shlok pergi
Anjali dengan Niranjan. Shlok datang padanya dan Anjali mengatakan  "ada apa ini?". Shlok tegur dia dan mengatakan "bagaimana Anda dapat melakukan hal ini?". Niranjan mengatakan "bagaimana Anda berbicara dengannya, apa yang dia lakukan?". Shlok mengatakan hal yang sama ia lakukan dengan Swati, dia telah mencoba untuk menyakiti Astha yang tidak bersalah. Shlok meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa. Shlok mengatakan hal-hal buruk padanya dan mengatakan Anda kehilangan anak Anda setelah melakukan itu hal dengan Swati dan saya di sini karena ayah saya. Saya benci anda, nama dan wajah Anda." Sojal mendengar ini dan terkejut. Shlok bilang "aku tidak ingin hubungan ini. Dia mengatakan nya karena Anda Aku benci dia. Niranjan menenangkan Shlok dan mengatakan ini tidak baik.
Shlok bilang aku ini anak mu , saya bisa mati untuk Anda tetapi tidak untuknya, Aku tidak berhubungan dengannya. Dia mengatakan dia hanya Mrs. Agnihotri, istri Anda untuk saya. Dia tidak ada bagi saya. Niranjan melihat Anjali. Shlok mengatakan hubungan kita putus sebelumnya tapi sekarang ibuku mati bagi saya. Anjali terkejut. Shlok pergi dan Sojal kaget. Anjali terlihat sedih.
Shlok dan Astha bersama-sama di suatu tempat dan Shlok tersenyum melihatnya. Shlok memegang tangannya. (Lagu Iss pyaar ko .... bermain di latar belakang saat mereka berjalan bergandengan tangan). Astha tersenyum. Astha dalam pelukan Shlok dan dia tersenyum. Astha mimpi adegan ini dan bangun. Dia bertanya pada dirinya sendiri apa yang terjadi padanya, mengapa Shlok datang dalam mimpi saat ia membencinya.
Anjali mengatakan pada Niranjan bahwa dia melakukan kesalahan. Niranjan mengatakan Anda telah merusak segalanya, Anda melakukan hal yang sama dengan Swati. Dia tegur Anjali dan mengatakan Shlok membenci kamu, dia tidak salah. Dia mengatakan Anda kehilangan salah satu hubungan karena Anda. Dia bilang aku takut Anda akan kehilangan setiap hubungan seperti ini. Anjali mengatakan apa yang saya lakukan. Niranjan menatapnya dan mengatakan jika tidak Anda, maka siapa yang melakukannya. Dia mengatakan tidak berdebat dan pergi. Anjali marah.
Shlok ada di kamarnya. Saudaranya datang kepadanya dan bertanya apa kau baik-baik saja. Mereka harus bicara. Saudaranya mengatakan kamu lakukan untuk Astha. Shlok mengatakan jika ada gadis lain, saya akan melakukan hal yang sama. Saudaranya bilang aku tidak tahu mengapa ibu melakukan ini. Shlok mengatakan saya tidak berhubungan dengan astha.lalu dia pergi dalam keadaan marah. Astha berpikir tentang bagaimana Shlok telah mengatakan kepada orang jahat bahwa dia akan membunuhnya jika sesuatu terjadi Astha. disatu sisi, abhay sedang menunggu jyoti. Abhay berteriak pada dirinya dan mengatakan duduk di dalam mobil, kenapa kau datang tanpa memberitahu saya. Dia membuat jyoti duduk di dalam mobil dan meninggalkan sebelum Astha bisa melihat mereka.
Astha datang ke kantor dan mulai bekerja. Seseorang datang dan mengatakan "pak shlok meminta file event". Astha bilang "aku akan datang dalam beberapa waktu". Dia datang ke Shlok dan memberikan file. Dia mulai meninggalkan dan Shlok berhenti padanya. Dia mengatakan yang akan memberikan rincian. dia mengatakan rincian dalam file. Dia meminta dia untuk berkemas karena mereka harus pergi keluar. Dia mencoba untuk menghindarinya. Dia berhenti lagi dan semakin dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar